AMALAN MENDAPATKAN ANAK KETURUNAN

Posted on

Rumah tangga terasa sepi jika belum ada momongan (anak), berikut ini kami ijazahkan amalan spiritual dalam rangka ikhtiar untuk mendapatkan anak. Bagi anda yang telah lama berumah tangga namun belum dikarunia anak, bahkan sudah berikhtiar kemana-mana namun belum juga membuahkan hasil, jangan berputus asa. Anda bisa mengamalkan doa wirid berikut ini.

Tatacara  :

Untuk Istri, lakukan puasa selama 7 hari (baik muslim maupun nonmuslim). Untuk suami puasa cukup 3 hari terakhir. Puasa dimulai hari Minggu maka berakhir hari Sabtu. Sementara sang suami mulai berpuasa mulai hari Kamis. Jadi sama-sama berakhir di hari Sabtu.

Amalan selama berpuasa :

  • Setiap akan berbuka puasa sediakan dua gelas air. Lalu bacakan Asma Allah : “Yaa Mushowwiru” sebanyak 21 kali.
  • Kemudian berdoa memohon kepada Allah, mohon diberikan karunia anak keturunan. Ingatlah, saat berbuka merupakan salah satu waktu yang mustajab untuk berdoa. Lalu minumlah air tersebut untuk berbuka puasa.
  • Dimalam hari selepas isya sediakan 1 gelas air, bacakan Asma Allah : “Yaa Allah Yaa Rahman, Yaa Allah Yaa Rahiim” sebanyak kali. Kemudian embunkan air gelas tersebut semalaman. Saat bersahur, berdoa memohon kepada Allah agar diberikan anak keturunan, lalu minumlah air gelas tersebut.

Anjuran :

Istri tidak boleh menjauh dari anak kecil. Sebaliknya disarankan harus sering-sering dekat dengan anak kecil atau bayi siapa saja, apalagi ikut merawatnya. Jika perlakuan anda terhadap bayi baik, tulus dan benar. Maka anda pantas mendapat tanggungjawab sebagai seorang ibu (insyaAllah, lekas dikaruniai anak).

InsyaAllah, dari pengalaman selama ini telah terbukti khasiatnya. Bilamana anda telah melakukan amalan ini belum berhasil juga, silahkan konsultasikan kepada kami via email dengan mengirimkan data diri (nama dan tanggal lahir). Semoga Allah mengijabahi. Demikian ilmu ini kami tularkan semoga bermanfaat.

Testimoni :

Assalamualaikum.Wr.Wb. Ki UMAR yang saya mulyakan, ALHAMDULILLAH tadi pagi istri saya test page, hasilnya + (positif), tinggal periksa ke bidan, mohon doanya semoga ini menjadi tanda terkabulnya doa kami akan keturunan yang sholih/ah. salam ta’dzim dan cinta lillah.. nuwun
Yth. Santribodoalhubbi, 13 Oktober 2010

Assalamualaikum, kepada Yth. Ki Umar yang dirahmati Allah ta’ala. Alhamdulillah berkah bulan ramadan Allah mengabulkan doa kami, yang sudah 2 th menantikan kehadiran anak, saya sudah positif hamil, tinggal periksa k dokter untuk memastikan. Mohon doanya ya Ki Umar dan teman semua semoga hasilnya sesuai harapan. Semoga saya dan bayi saya senantiasa diberi kesehatan, keselamatan & kelancaran sampai persalinan. Semoga menjadi anak yang sholeh dan sholekhah. Amin amin ya Rabbal alamin
Yth. Sam Kartikasari, 21 Agustus 2011

Assalamu’alaikum wrwb. Semoga Ki Umar sekeluarga senantiasa dalam limpahan rahmat Allah. Saya mewakili keluarga ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada Ki Umar yang telah mengijazahkan amalan ilmu hikmah ini kepada saya. Sungguh tak disangka saat kemarin mengecek ke dokter, istri saya dinyatakan positif hamil 2 bulan!! Akhirnya setelah 6,5 tahun pernikahan kami menunggu, alhamdulillah Allah mengabulkan doa harapan kami. Sekali lagi kami sampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Ki Umar Jogja atas segala doanya. Maturnuwun. 
(Sedulur RasaSejati, Nama disamarkan sesuai permintaan dari penulis)

—o0o—

Ki UmarJogja
rasasejati.wordpress.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s